5 Jenis Alergi Kedelai Pada Anak-anak

Obat Nafsu Makan Anak | Alergi makanan adalah topik hangat diskusi, terutama ketika itu adalah semua tentang anak-anak. Alasan di balik ini adalah ketidakpastian tentang alergi, kecuali jika anak anda terkena alergen. Alergi makanan adalah jenis yang paling umum dari alergi lainnya yang ditemukan pada anak-anak. Di antara ini, alergi kedelai adalah salah satu yang umum. Hal ini sebagian besar terlihat pada bayi dan anak-anak.

Menurut penelitian, alergi kedelai pada anak dapat terjadi antara usia 3 sampai 10. Kedelai yang berasal dari kedelai ini termasuk dalam keluarga kacang-kacangan. Biasanya, beberapa orang yang alergi terhadap satu atau lebih jenis kacang-kacangan.

5 Jenis Alergi Kedelai Pada Anak-anak

Gejala dari alergi ini berkembang dalam beberapa menit dan dapat bertahan selama berjam-jam setelah makan makanan yang mengandung kedelai. Beberapa gejala alergi kedelai pada anak-anak adalah kesemutan di mulut, gatal-gatal, pembengkakan bibir atau wajah, mengi, kesulitan bernapas, sakit perut, diare, muntah atau kulit kemerahan.

Sebagian besar orang tua memiliki pertanyaan tentang bagaimana untuk mengelola alergi kedelai pada anak-anak. Tidak ada yang serius, kecuali kedelai alergi ternyata memiliki reaksi parah yang dikenal sebagai anafilaksis. Dalam artikel ini, kita akan membiarkan anda tahu tentang 5 Jenis Alergi Kedelai Pada Anak-anak :

Alergi Kedelai Lesitin

Lesitin kedelai adalah bahan aditif dalam persediaan makanan. Ini digunakan dalam banyak produk makanan untuk meningkatkan kebutuhan gizi tubuh. Hal ini juga dapat membantu untuk mengontrol kristalisasi gula dalam cokelat.

Fitur lain yang penting adalah bahwa lesitin kedelai dapat menurunkan muncrat minyak saat menggoreng makanan tertentu. Tetapi orang-orang yang alergi terhadap kedelai harus berhati-hati dan lebih baik untuk menghindari produk makanan yang mengandung lesitin kedelai.

Alergi Kedelai Protein

Kacang kedelai adalah komponen yang populer karena dapat mengurangi berbagai penyakit berbahaya seperti serangan jantung dan kanker.

Bahkan ketika itu memainkan peran besar dalam nutrisi, ada sekitar 21 protein yang dapat menyebabkan asma dan penyakit terkait lainnya. Jadi, ketika pertanyaan tentang bagaimana mengelola kedelai alergi tanaman, itu adalah sederhana untuk menghindari penggunaan kedelai.

Alergi Susu Kedelai

Beberapa bayi memiliki alergi susu kedelai. Baru-baru ini, ditemukan bahwa susu sapi tidak baik bagi mereka yang memiliki asma yang berhubungan dengan masalah.

Bagian terbaik tentang alergi susu kedelai adalah bahwa hal itu dapat diatasi ketika anak anda mencapai usia 3 tahun.

Alergi Minyak Kedelai

Relatif, minyak kedelai terjadi karena membawa jumlah yang sangat sedikit protein. Konsumsi sepenuhnya halus minyak kedelai dapat memicu reaksi alergi yang parah sangat jarang individu.

Segera setelah itu konsumsi makanan yang mengandung minyak kedelai, seseorang dapat menderita reaksi. Hal ini lebih baik untuk menghindari memasak makanan dalam minyak kedelai untuk anak yang alergi terhadap hal itu.

Alergi Kecap Kedelai

Ya, seperti namanya, kecap terbuat dari kacang kedelai. Masalah utama dengan kedelai adalah bahwa hal itu mengandung gandum juga. Jadi, itu menjadi tugas yang sulit untuk mengetahui alasan untuk memicu alergi. Hal ini akan menyebabkan peradangan pada mulut dan dermatitis.

Ingat bahwa pemicu reaksi alergi akan berbeda untuk masing-masing anak. Mengetahui dengan tepat penyebab alergi pada anak anda dan ambilah langkah-langkah yang tepat untuk mengelolanya.

Baca juga : Makanan Untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anak

Leave a comment